5 olaraga untuk menjaga jantung agar tetap sehat



setiap dari kita harus selalu menjaga dan memperkuat kesehatan organ jantung tersebut. Salah satu yang paling direkomendasikan yaitu melakukan jenis-jenis olahraga untuk jantung anda. Lalu, apa saja olahraga mudah untuk memperkuat kesehatan jantung tersebut...???
  1. Lakukan Olahraga Berjalan Kaki. Tanpa disadari, hampir setiap aktivitas yang kita lakukan setiap hari pasti melibatkan kaki anda. Namun seiring kemajuan teknologi, aktivitas berjalan kaki mulai tergantikan dengan adanya sepeda motor dan mobil. Untuk itulah, sediakan waktu 30 menit untuk berjalan kaki dipagi hari.
  2. Lakukan Olahraga Lari. Meluangkan waktu untuk melakukan olahraga lari dapat membantu memperkuat kesehatan jantung anda. Disamping itu, olahraga ini dapat membantu membakar kalori pada tubuh lebih cepat dan lebih banyak. Sehingga mampu menurunkan berat badan secara lebih efektif dan alami.
  3. Olahraga Renang. Berenang mungkin menjadi salah satu olahraga yang menyenangkan sekaligus menjadi salah satu hobi bagi sebagian orang. Ada beberapa manfaat yang dapat kita peroleh dari berenang seperti menyehatkan organ jantung serta memperkuat otot pada tubuh anda.
  4. Mengayuh Sepeda Atau Bersepeda. Asyik, seru dan menantang merupakan beberapa kata yang dapat menggambarkan olahraga bersepeda tersebut. Rutin berolahraga dengan bersepeda akan bermanfaat besar untuk memperkuat kesehatan jantung dan menguatkan otot dan persendian pada kaki anda.
  5. Olahraga Kombinasi. Berolahraga dengan melakukan satu jenis olahraga secara terus menerus tentu akan berdampak pada timbulnya rasa kebosanan. Untuk itulah, anda dapat mengatur jadwal olahraga harian atau mengkombinasikan atau menggabungkan olahraga tersebut seperti berjalan cepat kemudian berlari. Agar kesehatan jantung tetap terjaga dan rasa bosanpun bisa sirna.
Previous
Next Post »

10 coments

Click here for coments
Unknown
admin
22 Juli 2014 pukul 22.42 ×

bermanfaat bgt gan,thanks udah upload yg kaya ginian :)

Reply
avatar
22 Juli 2014 pukul 22.50 ×

wahh kalo saya jarang olahraga :D saya akan olahrag dehh begitu pentingnya ya olahraga :)

Reply
avatar
mhafizp
admin
22 Juli 2014 pukul 22.51 ×

betul bos olaragapenting buat kesehatan

Reply
avatar
Anonim
admin
23 Juli 2014 pukul 01.27 ×

owh ane jarang jarang olahrga,gara gara baca artikel ini saya akan olahraga

Reply
avatar
23 Juli 2014 pukul 01.57 ×

Walah Bermanfaat , Makasih Gan Infonya :D

Reply
avatar
Erz
admin
23 Juli 2014 pukul 07.24 ×

Enak nih bermanfaat :v

Reply
avatar
mhafizp
admin
23 Juli 2014 pukul 07.26 ×

trims dah berkunjung

Reply
avatar
mhafizp
admin
23 Juli 2014 pukul 07.27 ×

trims dah berkunjung bos

Reply
avatar
Thanks for your comment