Mainan-mainan termahal

1. Hot Wheels 23 Karat
 
Hot Wheels ini berharga sekitar 1,4 Milyar. Kenapa? karena badannya penuh dengan berlian sampai 23 karat! Nggak ada istimewanya, selain berlian tadi itu. Mungkin kalo ada sudah bosan punya uang, yaaa... ini cara terbaik 'membuang' uang... untuk beli mobil mainan

2. Matchbox car
Sedan berkelir hijau ini adalah Opel Diplomat buatan 1966. Jumlah terbatas yang dipamerkan untuk dijual ini harganya $9,000 USD. Padahal harga waktu mainan ini diluncurkan pertama kali adalah 48 sen.

3. Handheld Video Game
Coba lihat lagi video game player yang agan punya. Bandingin sama Gameboy termahal di dunia ini. Terbuat dari emas 18 K dan di sekeliling layarnya ditaburi dengan berlian. Tebus dengan harga $25,000.00 USD maka agan bisa jadi pusat perhatian kalo mainin video game ini di tempat publik.


4. Properti film Star Wars
Liburan hampir tiba. Kehabisan ide untuk kado akhir tahun? Mungkin ini bisa membantu juragan semua: helm perang Darth Vader dari episode The Empire Strikes Back. Harganya “hanya” $115,000 USD, di mana helm ini sering banget digunakan untuk laga pada syuting film itu. Helm ini didesain khusus untuk Bob Anderson, seorang atlet anggar pemegang juara Olimpiade yang memerankan tokoh Darth Vader. 

5. Cold Fusion Yo-Yo

Harga aslinya sih 'cuma' 1,5 Juta. Tapi begitu masuk lelang, harganya melonjak gila menjadi 160 Juta Rupiah. Yoyo mahal ini terbuat dari bahan aluminium khusus untuk pesawat terbang, as dengan desain khusus, dan juga ditambahkan rem khusus sehingga dapat merespon gerakan tangan anda dengan lebih cepat.
 

6. Teddy Bear


Siapa yang tidak kenal dengan boneka beruang satu ini?
Untuk memperingati 125 tahun kelahiran sang beruang, sebuah perusahaan di Jerman bahkan memproduksi 125 boneka beruang. Apa yang unik dari boneka buatan mereka? Yaitu bagian mulut beruang yang terbuat dari emas murni sementara bagian matanya terbuat dari batu safir dan berlian. Siapkan saja dana £43,000.00. Dengan bandrol selangit itu walhasil boneka beruang ini menjadi boneka beruang termahal yang pernah ada.
Harga tertinggi dari boneka beruang ini pernah mencapai $193,000.00 USD.

7. Neiman Marcus M. & Mrs. Potato Head

Boneka aneh bin ajaib yang satu ini akan membuat anda merogoh kocek sedalam 90 Juta Rupiah, hanya untuk pasangan Mr. dan Mrs. Potato Head. Kok mahal amat? Ya jelas lah, semuanya penuh dengan permata seperti ini. Pasangan ini ditutupi 23.000 butir kristal Swarovski dengan 14 warna yang berbeda... Tapi kok tetep nggak keliatan menarik ya? tetep aja kaya kentang.
 

Previous
Next Post »

2 coments

Click here for coments
Anonim
admin
19 April 2014 pukul 02.28 ×

Gila Hotwheel yang biasanya 25rb jadi 1,4M. hebat hebat

Reply
avatar
Thanks for your comment